Contoh Surat Undangan Resmi

Contoh Surat Undangan Resmi - Undangan resmi dinas dan sekolah biasanya neh membutuhkan format penulisan model undangan resmi karena memang isntansi ini begitu peraturanya dalam memberikan nilai lebih akan sebuah ciri. Jadi jika anda mengiri surat ke sebuah isntansi misalkan baik perusahaan, sekolah dan lembaga pendidikan maka anda harus tahu dulu format penulisan surat undangan resmi seperti apa. langsung saja kami sajikan berikut contoh surat undangan resmi yang bisa anda lihat dan gunakan sebagaimana mestinya :

Contoh surat undangan resmi perusahaan

Nomor : …
Hal : Undangan Rapat
Lampiran : -
Kepada Yth:
Bapak Irwan setyawan
Manajer Marketing
PT Pantang Mundur
Di tempat
Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya acara peringatan ulang tahun perusahaan, maka bersama ini kami mengundang seluruh Manajer PT Pantang Mundur untuk hadir dalam rapat persiapan yang akan dilaksanaka pada:
hari/tanggal : Sabtu, 10 Mei 2014
waktu : 10.00 – 11.30 WIB
tempat : Gedung Serbaguna
Demikian undangan ini kami sampaikan, mengingat pentingnya acara ini maka Bapak/Ibu dimohon kehadirannya tepat pada waktunya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Ketua Panitia
Khairul Anam

Contoh surat undangan resmi sekolah

OSIS SMA Negeri 5 Surabaya
Jl. Kusumabangsa No. 21 Surabaya
Surabaya,11 April 2014
No : 01/OSIS/UND EX/V/14
Lamp : -
Hal : Undangan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)
Kepada Yth
Pengurus OSIS
SMAN 9 Surabaya
Jl. Kusumabangsa No. 21 Surabaya
Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan berakhirnya tahun ajaran 2010/2014,kami selaku pengurus OSIS SMA Negeri 5 Surabaya memohon kehadiran perwakilan sekolah untuk mengikuti berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan pada:
hari : Senin,17 April 2014 – Kamis,20 April 2014
waktu : Pukul 08.00 WIB s/d selesai
tempat : Lapangan SMA Negeri 5 Surabaya
acara : PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)
Karena cukup pentingnya acara tersebut,kami mengharapkan kedatangan para perwakilan sekolah dan dapat hadir tepat waktu.
Hormat kami
Nur Indah Pratiwi
Silahkan anda contoh dan ganti beberapa point penting seperti nama instansi, tanggal surat, nama pengirim dan alamat yang anda tuju dalam surat tersebut. Semoga  Contoh Surat Undangan Resmi kali ini bermanfaat bagi anda.